SILATURRAHIM DEPARTEMEN ILMU EKONOMI DENGAN LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI (LSP) DAN PUSBINDIKLATREN

Kepala Departement Ilmu Ekonomi yaitu Ibu Dr. Novya Zulva Riani S.E., M.S.E dan beberapa dosen Departement Ilmu Ekonomi mengunjungi kantor Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) dan kantor Pusbindiklatren. Adapun maksud tujuan melaksanakan kunjungan ini adalah untuk berkunjung dan shilaturrahim antara Departement Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) dan Pusbindiklatren.

Maksud dari shilaturrahim antara Departement dengan beberapa pihak adalah untuk mendiskusikan tujuan dari Departement yang ingin melakukan kerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) dan Pusbindiklatren. Dimana kerja sama ini nantinya akan menjadi wadah bagi implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan menjalin kolabari maksimal antara kedua pihak guna peningkatan kompetensi mahasiswa dan peningkatan kualitas sumber daya yang dimiliki oleh kedua pihak. Selain itu kegiatan kerja sama ini juga memberikan dukungan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu bidang pendidkan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Melalui Shilaturrahim tersebut diharapkan LSP dan Pusbindiklatren bersedia melakukan kerja sama dengan Departement Ilmu Ekonomi yang nantinya akan membawa banyak manfaat bagi semua pihak dalam melakukan pengembangan potensi. (IY, NZR, AL)