RANGGA FEBRIAN INDRATA MAHASISWA BERPRESTASI PEMENANG CABANG OLAH RAGA E-SPORT

Selasa, 14 November 2023 - Suatu kabar yang membanggakan datang dari mahasiswa Departement Ilmu Ekonomi FEB UNP. Rangga Febrian Indrata mahasiswa yang memperoleh prestasi gemilang pada Ajang Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera XI Riau Tahun 2023. Rangga memperoleh medali Emas pada Cabang Olahraga E-Sport. Rangga mengalahkan banyak Atlet dari berbagai provinsi yang ada di wilayah Sumatera.

Ajang Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera XI 2023 dilaksanakan di Provinsi Riau. Opening Ceremony pada Pekan Olahraga dibuka oleh Staf Ahli Kementerian pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Bidang Hubungan Pusat dan Daerah yaitu Dwijayanto Sarosa Putera mewakili Dito Ariotedjo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI

Ajang Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera XI 2023 diikuti oleh banyak Atlet dari berbagai wilayah yang ada di Provinsi Sumatera. Jumlah atlet yang terdaftar sebagai diantaranya wilayah Provinsi Sumatera Barat mengirim sebanyak 227 atlet yang akan mengikuti 10 Cabang Olahraga, Provinsi Riau sebagai Tuan Rumah mengirim sebanyak 217 atlet yang akan mengikuti 10 Cabang Olahraga, Provinsi Bengkulu mengirim sebanyak 112 atlet yang akan mengikuti 8 Cabang Olahraga, Provinsi Jambi mengirim sebanyak 172 atlet yang akan mengikuti 8 Cabang Olahraga, Provinsi Kepulauan Riau mengirim sebanyak 109 atlet yang akan mengikuti 8 Cabang Olahraga, Provinsi Lampung mengirim sebanyak 154 atlet yang akan mengikuti 9 Cabang Olahraga, dan Provinsi Sumatera mengirim sebanyak 142 atlet yang akan mengikuti 9 Cabang Olahraga. (IY, NZR, AL)