PERJANJIAN KERJA SAMA DEPARTEMEN ILMU EKONOMI DENGAN LEMBAGA PENYELIDIKAN EKONOMI DAN MASYARAKAT FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS INDONESIA

Departemen Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Perjanjian kerja ini bertempat di kantor Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat FEB UI Jl. Salemba Raya 4 Jakarta. Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia adalah lembaga penelitian yang merupakan bagian integral dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia sekaligus menjadi komunitas peneliti akademik terbesar di Universitas Indonesia (https://feb.ui.ac.id).

Ruang lingkup Perjanjian Kerja Sama mengenai pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pengembangan Kerjasama Pelatihan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Fungsional Perencana Daerah, dan Implenmentasi MBKM. Maksud dari Perjanjian Kerja Sama ini adalah menyelaraskan program kegiatan bersama dalam upaya mengembangkan potensi dari kedua belah pihak diantaranya Perjanjian Kerja Sama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas potensi sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak untuk mewujudkan visi dan misi dari kedua belah pihak. Yang kedua perjanjian Kerja Sama ini melibatkan Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat serta sinergi bagi kedua belah pihak untuk saling mendukung pengembangan potensi yang dimilki oleh kedua belah pihak. (IY, NZR, AL)