DISKUSI BULANAN : TIPS MENYUSUN LATAR BELAKANG PADA SKRIPSI

Jumat, 17 November 2023 – Laboratorium Perekonomian dan Kajian Lingkungan Departement Ilmu Ekonomi FEB UNP menyelenggarakan kegiatan Diskusi Bulanan dengan Tema “Tips Menyusun Latar Belakang Pada Skripsi”. Pemateri pada diskusi bulanan ini adalah Ibu Dr. Novya Zulva Riani, S.e., M.Si. Beliau merupakan dosen pada Departement Ilmu Ekonomi sekaligus menjabat sebagai Kepala Departement Ilmu Ekonmi FEB UNP.

Pada kesempatan ini Ibu Dr. Novya Zulva Riani, SE., M.Si menyampaikan bahwa dalam penyusunan latar belakang hal paling penting yang harus ditonjolkan oleh mahasiswa adalah pada bagian latar belakang. Karena pada latar belakang akan menarik pembaca untuk tertarik pada skripsi yang ditulis. Selain itu latar belakang juga menyampaikan informasi penting berupa isu, pro kontra, serta state of the arts.

Diskusi bulanan pada Laboratorium Perekonomian dan Kajian Lingkungan Departement Ilmu Ekonomi FEB UNP diselenggarakan setiap bulannya sesuai dengan kebutuhan dari mahasiswa pada Departement Ilmu Ekonomi FEB. (IY, NZR, AL)