5 ORANG MAHASISWA DEPARTEMEN ILMU EKONOMI LULUS PROGRAM BANTUAN PENELITIAN (BANLIT) BANK INDONESIA

Mahasiswa Departemen Ilmu Ekonomi memperoleh prestasi di bidang penelitian. Prestasi yang diperoleh oleh mahasiswa Departemen Ilmu Ekonomi yaitu lulus dana bantuan penelitian yang diberikan oleh Bank Indonesia Institute. Prestasi yang membanggakan ini diperoleh karena bukan hanya 1 atau 2 orang mahasiswa yang lulus dana Penelitian melainkan ada 5 orang mahasiswa Departement Ilmu Ekonomi tahun 2023. 5 orang mahasiswa yang lulus dana penelitian tesebut yaitu Tissa Asna Yenti, Shally Putri Amanda, Kibri Mananja, Rizal Widianto, dan Figo Darevielsyah.

Program Bantuan Penelitian (BANLIT) merupakan salah satu program bantuan dana dari Bank Indonesia Institute diberikan kepada mahasiswa tingkat akhir yang melakukan penyusunan dan penyelesaian pembuatan tugas akhir pada jenjang S1, S2 dan S3 yang relevan dengan Program Bank Indonesia. Program ini bertujuan untuk mendorong partisipasi mahasiswa  perguruan tinggi dalam pelaksanaan menyusun tugas akhir yang terkait dengan ruang lingkup penelitian Bank Indonesia.

Melalui Prestasi yang diperoleh oleh 5 orang mahasiswa Departemen Ilmu Ekonomi diharapkan dapat mendorong mahasiswa lainnya untuk memperoleh dana bantuan pada tahun-tahun berikutnya sehingga dapat membantu dalam pembiayaan pembuatan skripsi mahasiswa tersebut. (IY, NZR, AL)