FE UNIVERSITAS NEGERI PADANG BERBAGI REZEKI

Sampai Hari ini Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang tetap melaksanakan aksi  penggalangan dana sosial yang berasal dari sumbangan para Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang bekerja di FE UNP. Dana tersebut memang di peruntukkan hanya kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi yang terkena dampak dari Virus Covid-19. Dikarenakan takut terkena dampak covid-19 di perjalanan pulang, banyak dari mahasiswa Fakultas Ekonomi yang tidak bisa pulang kampung ke daerahnya masing masing. Sehingga sekarang mereka  terpaksa harus tinggal di Padang sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Susahnya akses keluar menyebabkan mereka juga susah mendapatkan makanan untuk kebutuhan sehari-hari

Aksi Sosial ini merupakan salah satu ide dari pejabat yang bekerja di Fakultas Ekonomi. Rekening ini memang khusus dan sengaja dipisahkan dengan rekening Organisasi Sosial FEUNP, supaya tertib administrasi dan tepat sasaran. Sehingga Rekening ini memang khusus dibuat sebagai bantuan sosial untuk mahasiswa FE UNP.  Bagi Dosen Tenaga Pendidik dan Tenaga Pendidikan yang ingin membatu bisa mengirim bantuan melalui  Nomor rek : 2103.0216.48322-0, Atas nama Halkadri Fitra , Bank Nagari Capem IKIP/UNP.

Bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan yang merasa membutuhkan sembako selama masa pandemi ini, dapat langsung menghubungi Badan Eksketif Mahasiswa FE UNP.